Blogger Widgets

me gif

me gif
me gif

21 Des 2015

film star wars



JIKA TIDAK NONTON FILM SIANG HARI...KOK SULIT SEKALI JAMAAH SALAT DUHUR
DAN ASHAR........di mesjid jamik malang kota.


...sebenarnya nggak terlalu tahu asal muasal film ini,setahu saya ini
adalah film anak anak.karena gencarnya berita di tv dan media lainnya,
membuat diri jadi pengen ngeliatnya,ingin membuktikan,bener nggak sih
apa yang diberitakan bhw film star war ini adalah film yang telah
mencapai box office dan hampir melampau film avatar dalam hal
pendapatannya.


tujuan pertama beli tabloid PULSA di perempatan rampal.langganan
disitu.lalu meluncur ke malang plaza via belakang pemkot,sperti
biasa macet melulu......


yg menjadi tujuan saya adalah mandala 21,karena lbh dekat ke tempat2 lain
disekitarnya dan merupakan "jatung kota".kemana mana dekat.Masuk ke
pelataran malang plaza,kaget krn ternyata tarif motor skarang jadi 3 ribu.
padahal biasanya 2 ribu saja.nggak mau pusing tanya2,stlh membayar,lalu
memarkir motor butut kesayanganku diparkiran,lalu naik ke lantai 3
malang plaza untuk melihat jam putar bioskop.ternyata udah banyak abg
yg antri kongkow2 menunggu loketnya buka.film star wars hanya ada
di satu gedung.mandala 2 kalau ga salah, 2 gedung lainnya diputar film
dg judul single.ntah yag antri itu mau nonton film star wars atau film
single itu.lalu aku ngeloyor pergi ke mesjid jamik malang dan dengan
harapan usai salat duhur berjamaah,nanti akan longgar yg antri.dalam 
perjalanan ke mesjid,aku mampir ke kantor pos merdeka selatan untuk beli
materai 6 ribuan 17 biji dan token listrik.setelah masuk,wow mata
seolah nggak percaya dengan antrian yang mengular.5 loket yang buka
juga mengular hingga hampir 10 meter per loketnya.akhirnya aku
batalkan dan berencana untuk ke situ usai nonton film dan salat asar
di mesjid jamik malang.



setelah salat duhur,saya kembali ke mandala dg harapan antrinya sudah
tidak mengular.ternyata malah tambah abg abg yang antri,dan masih tidak
tahu apakah mereka antri film star wars atau film single yang tayang
di dua gedung bioskop tsb,Daripada pulang ga liat apa apa alias
gagal total, maka aku ada rencana B, yakni lihat film star wars di
sarinah theatre.kebayang deh harganya 40 ribu.nggak apa apa pikirku,
sesekali memanjakan diri kan gpp,begitu pikirku.




sesampainya di sarinah,wow sama saja antrinya,cuman saya punya modal
pasrah saja,jika disarinah nggak dapat juga tiketnya,mending liat 
minggu depan aja pikirku.penonton yang antri di sarinah agak berbeda
dengan di mandala,karena memang "kelas"nya beda.segmennya beda meski
filmnya sama.harganya jelas beda dan jumlah kursinya juga beda dengan
di mandala dan dieng.sempat ketar ketir juga karena jumlah isi kursi
di gedung sedikit,apalagi antri segitu.



suasana antri juga gak terlalu nyaman karena yang di depanku juga
bawa supporter,alias antri bergerombol.yg antri beli 1 orang tapi
teman2nya ikut bergerombol.Ketika hampir tiba giliranku, aku lirik
monitor di kasir dan tertulis sarinah 1 executif 40 ribu.pas tiba
giliranku,aku bilang mau liat star war,tiketnya 40 ribu ya mbak?,
lalu aku sodorkan uang pas 40 ribu.sepuluh ribuan 4.
lalu si mbak di loketnya bilang 25 ribu.kaget juga, apa gak salah nih
si mbak penjual karcisnya?.males bertanya tanya,aku bayar dan aku
bawa minggir ke samping jendela dan aku buka karcis dan ternyata
memang benar,sarinah 3 hanya 25 ribu.




film dimulai jam 1 dan tamat 3 sore.usai nonton aku ke mesjid jamik
malang dan ikut salat jamaah asar,alhamdulillah nggak ketinggalan
jamaah salat asar.usai salat asar aku ke kantor pos merdeka selatan,
ternyata masih saja antrian panjang.hampir satu jam antri,baru sampai
ke loket terdepan.usai dari kantor pos,belanja ke ratu supermarket
gajah mada plasa malang.



yup...filmnya bagus,dari awal full action. nggak terlalu banyak omong,
langsung dar der dor.kita ke bioskop kan untuk melihat hiburan,kalo
terlalu berfikir rumit,malah tambah puyeng.....pokoknya dapat hiburan
menghibur................



Tidak ada komentar:

Posting Komentar