Blogger Widgets

me gif

me gif
me gif

16 Feb 2016

PEGAWAI BODOH TOKO OBAT / APOTIK JAYA SEHAT MALANG JAWA TIMUR

MALANG SELASA 16 PEBRUARI 2016.
21.22 WIB

tadi siang jam 1 ke toko obat JAYA SEHAT DI jalan pasar besar malang, habis 89 ribu. aku bayar di kasirnya yang china dg uang 50 ribuan 1 dan 10 ribuan 4 lembar. lalu yg 50 ribuan di kembalikan, dan katanya tidak muncul tanda ke aslian saat di liat di sinar ungu nya. heran dan sedikir malu, wong saya raba2 dan kasar, tidak menunjukkan tanda2 palsu. lalu aku bawa ke kenalanku di pasar besar dan aku minta untuk cek ke asliannya ke beberapa teman di pasar, ternyata dengan diraba saja mereka yang dipasar tahu bhw itu uang asli.dan aku belikan pulsa juga mereka mau menerimanya.DASAR BODOH DAN DUNGU PEKERJA KAYAK GITU..EMANG GAK PERNAH PEGANG UANG 50 RIBU YA MBAK CHINA?. TANPA DI SINARI DENGAN LAMPU ULTRAVIOLET JUGA BISA PADA TAHU JIKA DI RABA RABA..... BAHWA ITU UANG ASLI.....EMANG NGGAK PERNAH PEGANG DUIT 50 RIBUAN YA MBAK ???

2 komentar:

  1. CNI Malang menyediakan makanan kesehatan (ester c, sun chlorella, royalzim dsb), makanan dan minuman (ginseng coffee, up cocoa, up green tea dsb), perawatan diri dan kecantikan (nutrimoist, white magic, ires dsb), peralatan rumah tangga (kompor infrared, blender, sabun cuci SC88 dsb) dan pertanian (plant katalis, plankton katalis dsb).
    Alamat kami :
    Jl. Arif Margono 10, Malang
    Tlp : 0341-364749
    Hp : 08980319838

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas keluh kesahnya sangat memberi inspirasi.... saya sedang menjual produk alami yang dapat membantu kesehatan , dan kebetulan juga ada di malang, jika ada waktu bisa mampir ke tempat saya di Deejus Herbal
    terima kasih

    BalasHapus