Blogger Widgets

me gif

me gif
me gif

6 Feb 2016

keutamaan shalawat


Alhabib Quraisy Baharun bersama Ajie Yusuf dan 42 lainnya.
BAGAIMANA MEMBACA SHOLAWAT TAPI TIDAK TAHU ARTINYA ?
Kita semua sudah mengetahui dan memahami akan keutamaan fadhilah shalawat dari berbagai hadits, dari kitab-...
Lihat Selengkapnya
BAGAIMANA MEMBACA SHOLAWAT TAPI TIDAK TAHU ARTINYA ?

Kita semua sudah mengetahui dan memahami akan keutamaan fadhilah shalawat dari berbagai hadits, dari kitab-kitab para Imam ummat Islam Diantaranya adalah hadis riwayat Amr ibn Ash

Kepadamu) Untuk Allah, kau b yang telah kosong untuk iⁿw b. kamu mati kamu. Dan Allah īa tentang huma kami untuk seorang dia sami asūla ketika melihat Tuhan Allah. Itu dia ūlu siapa y alaّy alayaّ-ketika kamu tidak begitu cetak allah menghitung alaّy alayhi biha jika kamu termasuk orang-orang-orang muslim,

Sesungguhnya Amr bin Al Ash (r.a) mendengar Rasulullah SAW bersabda “Barang siapa yang membaca shalawat sekali saja, Allah SWT akan memberi rahmat padanya sebanyak sepuluh kali”

Syaikh Abdul Wahhab Asy Sya’rani meriwayatkan bahwa Abul Mawahib Asy Syadzily berkata:

Anda telah āảy sayiّ - di - kamu amī. itu lalu allah alaّy alayhi wasalaّma (dan mereka yang melihat asūla. Allah tidak menciptakan nikmat allah kita itu harus mengapa Dan ketika alaّy alayka orang-orang itu dengan baik. Well, maka mengapa kamu alika-berkedip-an-Alba?

Aku tidak pernah bermimpi bertemu dengannya dari Nabi Muhammad, saya bertanya, " apakah ada hadits menjelaskan sepuluh rahmat Allah yang diberikan kepada orang yang bisa silakan baca shalawat, adalah kondisi ketika membaca harus hadir dengan hati dan memahami Arti?"

Ada yang tidak, bal hūa likuliّ payah aliⁿّ walaw alayaّ-ketika kamu tidak takut.

Kemudian Nabi menjawab “Bukan, bahkan itu diberikan bagi siapa saja yang membaca shalawat meski tidak faham arti shalawat yang ia baca” (kitab: Al Fawaid Al Mukhtarah)

Allah Ta’ala memerintahkan malaikat untuk selalu memohonkan do’a kebaikan dan memintakan ampun bagi orang tersebut. Terlebih jika ia membaca dengan hati hadir, pasti pahalanya sangat besar, hanya Allah yang mengetahuinya.

Bahkan, ada sebuah keterangan apabila kita berdo’a tidak dimulai dengan memuja Allah Ta’ala, tanpa membaca shalawat, kita disebut sebagai orang yang terburu-buru.

Tentang Orang-orang yang menciptakan kalian ketika tangan ben uba kepuasan Allah niscaya mereka itu ketika kita melihat sami asūla Allah. Allah tidak melihat sesuatu yang tidak mereka pembayarannya fiy ketika kamu tidak ada Jejak mereka tidak dia allah, anda anggur walam dilalaikan aliّ bangun saat hujan aّbīiّ alá allah tidak heran nabi ditinggal kafir,

Baginda Nabi mendengar ada seseorang yang sedang berdo’a tapi tidak dibuka dengan memuja Allah ta’ala dan tanpa membaca shalawat, Nabi berkata “orang ini terburu-buru”

Penelitian umaّ membiarkan-lalu dan berdoa untuk orang yang kita lihat orang-orang yang masuk jejak kami cetak seorang alaّy sadar ukum falyab d jadi dengan anda di mī abiّhi sub sungguh-sungguh - tunggal dan anggur dan dilalaikan pembalasan yang malang terjadi saat alayhi umaّ aliّy bangun saat orang alá alaّy aّbīiّ cetak allah menghitung wasalaّma umaّ alayhi terjadi ketika mereka pembayarannya setelah kami telah bima malang , Bayern-Trmdhy Daud dan berkata bicara benar.

Kemudian Baginda Nabi mengundang orang itu, lalu ia atau orang lainnya dinasehati “jika diantara kalian berdo’a, maka harus diberi pujian kepada Allah Ta'ala, membaca shalawat, lalu berdoalah sesuai dengan apa yang dikehendaki”

Ulama’ sepakat bahwa shalawat pasti diterima, karena dalam rangka memuliakan Rasulullah SAW. Ada penyair yang berkata

Saya d imi tidak benar, sesungguhnya kamu alá isi yang terjamin d abūluha dan anda akan memiliki maⁿ mereka dengan anda-Anda tiba-tiba d.

Orang - orang yang ma kami kesuciannya - yang semuanya itu abūli-iّha kami tidak memiliki atribut tidak) yakni, orang-alá aّbīiّ dibuang di terjamin.

Bacalah shalawat selalu, sebab shalawat pasti diterima,
Adapun amal yang lain mungkin saja diterima dan mungkin ditolak, kecuali shalawat. Shalawat pasti diterima.

Inilah keutamaan shalawat Saudara-saudariku,
Basahilah terus Lidah dan hati dengan shalawat....
-------------------------------------------------------------------------------------
TANDAI TEMAN-TEMAN ANDA, AGAR MANFAAT KEBAIKAN INI, KITA SEMUA MENDAPATKANNYA.
-------------------------------------------------------------------
LIKE/SHARE FANPAGE► Alhabib Quraisy Baharun
-----------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar