Blogger Widgets

me gif

me gif
me gif

24 Jun 2016

CR 7

Ada yang kenal dengan si Ganteng yang sering memberikan bantuan kemanusiaan Ini...??

ia mengatakan :"Kehidupan masa kecil saya sungguh perih. Saya berbagi satu tempat tidur dengan saudara saya. Saya tidak memiliki cukup uang untuk membeli mainan seperti yang dimiliki sahabat seusia. Dulu saya jalan kaki menuju ke sekolah. Saya tidak boleh ikut belajar karena sering bolos dengan alasan tidak punya biaya dan tidak memiliki apapun. Saya bermain bola dengan tujuan menghapus derita dan melenyapkan amarah. Maka ketika saya melihat anak-anak di afrika menderita kelaparan saya tidak berdonasi agar terkenal melainkan karena dulu saya pernah merasakan penderitaan seperti mereka. Dan ketika saya melihat anak-anak palestina dibunuh seolah mereka berteriak menyebut nama saya. Saya tak kuasa menahan tetesan airmata. Saya memberikan donasi kepada mereka bukan untuk dikenal atau membanggakan diri. Sebagian orang melihat hal ini sebagai ekspresi kesombongan, tapi orang yang dekat dengan saya tahu bahwa saya bukan pribadi yang seperti itu. Saya suka kepada umat islam karena kehidupan mereka memberi kalian pelajaran dan manfaat, bukan hal yang membahayakan. Saya mencintai mereka karena seluruh aspek kehidupan mereka ideal. Teratur tidak sembarangan. Dan saya mengenal banyak hal tentang islam. Semua yang dikatakan media tentang islam hanyalah penyesatan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar