Blogger Widgets

me gif

me gif
me gif

26 Nov 2015

JANGAN BELI DRONE,BUANG DUIT....

INI KISAHNYA

..JANGAN bilang aku kayak anak anak ya bila aku beli drone,itu tergantung yang megang,kalau yang megang anak anak,bisa jadi mainan,kalau yang memang orang dewasa bisa lebih dari itu
penggunaannya.aku perlu untuk merekam dari udara,satu majelis yang yang aku ikuti.dalam waktu hanya 3 minggu itu udah rusak dinamonya,dan otomatis ga bisa terbang,dan selanjutnya menurut
beberapa teman yang aku temui,mereka bilang harus ijin itu pesawat.krn menggunakan frekuensi tertentu.akhirnya ya dikandangin dah...belinya dulu di hitech mall surabaya lantai 1 a 65 surabaya.
dimalang sebenarnya juga ada tapi di sms ga dibales,yo wegah....emange dia raja apa? pasang iklan di olx tapi kok di sms dan tlp ga direspond.....emang siapa?.ohya, yang baca blog ini,mending
jangan beli deh itu quadcopter jika nggak mau ribet,kecuali memang utk kerjaan memotret,yang harganya 15 juta ke atas juga ada lho....silakan hunting deh...aku wis kapok beli gituan...demen diakal akal
wong luar.hasilnya lumayan bagus di video nya.cuman itu, buat apa? krn harus ijin ini itu..............koyo wong penting ae.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar